Jumat, 17 Mei 2013

Soundtrack Opening Naruto Part 1

Soundtrack opening dan ending pada anime Naruto Part 1 ada lumayan banyak. Entah kenapa saya lagi pengen nulis semuanya sekalian bernostalgia. Kenapa bernostalgia? Karena dengan mengingat Anime Naruto Part 1, saya serasa kembali ke masa-masa SMP. Jiahaha..
Lagu pertama yang bikin saya terhanyut adalah opening 3. Itu adalah lagu pertama yang saya dengar saat pertama kali kesemsem dengan Anime Naruto.
Melihat video openingnya dan lagunya saja udah bikin saya merasa sedikit 'tersentuh' 
dengan penceritaan Anime ini. Dan saya ingat betul waktu itu saking senangnya dengan lagu ini, saya sampai merekam nya dengan video hape, alhasil kamera hapenya jadi 'rada-rada' sakit. :D hahaa..
Kan zaman dulu tuh belum bisa donlot lagunya, apalagi video clipnya. hiihii..
Okelah, langsung aja memasuki daftar lagu Naruto Part 1. Sory yah, ini bukan menyediakan donlot lagu.. XD

Opening 1 : Rocks - Hound Dog

Opening 2 : Haruka Kanata - Asian Kungfu Generation

Opening 3 : Kanashimi Wo Yasashisa Ni - Little By Little

Opening 4 : Go !!! Fighting Dreamers - Flow

Opening 5 : Seishun Kyousou Kyouku - ???

Opening 6 : No Boy No Cry - Stance Punks

Opening 7 : Namikaze Satelite - Snorkel

Opening 8 : Remember - Flow

Opening 9 : Yura Yura - Hearts Grow


Tulisan tangan Eny Lupita S.
Rantau, Kalimantan Selatan, Indonesia
You can add Enny Lupph-lupph
Follow Enny_Lupph

Tidak ada komentar:

Posting Komentar